Serahkan Bantuan Dana Aspirasi Sebesar Rp 45 Juta

Agung Nugroho Safari Ramadhan di Masjid Ikwanul Muslim

Wakil DPRD Riau Agung Nugroho membeikan bantuan dana kepada pengurus Masjid Ikwanul Muslim, Ahad (26/3/2023)

Laporan Hendri Zainuddin
Pekanbaru

 

      DALAM rangka meningkatkan hubungan silaturahmi  dengan masyarakat di bulan ramadhan ini, H Agung Nugroho SE MM yang juga Wakil  DPRD Riau ini melaksanakan safari ramadhan ke Masjid Ikwanul Muslim yang  berada di Jalan Sungai Mintan, Kelurahan Air Dinggin, Kecamatan Bukit Raya, Ahad (26/3/2023).

Dimana dalam kegiatan safari ramadhan malam yang kelima ini berlancar dengan aman dan baik.Selain itu, jamaah hadir untuk menyambut Agung Nugroho yang  politisi dari partai Demokrat tersebut cukup tinggi.

"Alhamdulillah kunjungan yang kita lakukan ini disambut baik oleh jamaah. Dimana mereka cukup senang dan antusias atas kehadiran kita ke masjid ini. Semoga dalam momen bulan ramadhan ini, hubungan silaturahmi kita semakin  baik dan terjaga,  Selain itu, di dalam bulan ramadhan ini merupakan bulan yang penuh keberkahan dan ampunan," ujar Agung dalam sambutannya di hadapan ratusan jamaah yang hadir.

Dijelaskan Agung, bahwa dalam kunjungannya bersama tim ke Masjid Ikwanul Muslim juga berkesemptan menyerahkan bantuan dana aspirasi kepada pengurus masjid sebesar rp45 juta serta disaksikan para jamaah yang hadir.

"Kita bersyukur, program safari ramadhan tahun 2023 yang terselenggara, mendapat respon yang sangat positif serta dukungan, baik dari jamaah serta pengurus masjid.

Selain itu,  insyallah masukan dan aspirasi yang disampaikan oleh para jamaah, akan menjadi catatan khusus bagi kita untuk dapat direalisasikan kedepannya. Oleh sebab itu, kita minta juga dukungan serta kerjasama yang baik, sehingga apa yang kita inginkan bersama bisa tercapai dengan baik," tutur Agung .***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar